Tuesday, March 10, 2020

RANCANGAN KEGIATAN DAN PEMBENTUKAN PANITIA TEMU OMK SE~KEUSKUPAN JAYAPURA,YANG DIPANDU LANGSUNG OLEH KETUA KOMKEP KEUSKUPAN JAYAPURA RD.JHON BONAY.Pr.DI DEKENAT PEGUNUNGAN TENGAH.

Sabtu 07 Maret dikantor Dekenat Pegunungan Tengah.
Dalam pertemuan ini selain KomKep beserta TimPas(Tim Pastoral)Pastor Dekan Bersama Para pastor dari 9 paroki yang ada diwilayah Dekenat Pegunungan Tengah,Keuskupan Jayapura dan TPOD~PT(Tim Penggerak Orang Muda Katolik Dekenat Pegunungan Tengah) dari 9 Paroki yang hadir dalam merancang Kegiatan Temu OMK Se~Keuskupan Jayapura.
Kegiatan akbar ini direncanakan akan dibuka oleh Bapak Uskup kemudian beliau juga yang menutup kegiatan akbar ini.
Tema yang diambil dalam kegiatan ini;"OMK KO HEBAT KALO KO JADI PELAKU SUKACITA INJIL DITANAH PAPUA" Sub.Tema;"NYALAKAN API DAMAI DITANAH PAPUA (bdk Mat 6:9)".
Kegiatan Akbar ini akan dilaksanakan pada tanggal 23~28 juni 2020.
Mengingat tidak ada waktu maka Kepanitian Lokal Kegiatan akbar ini dapat dibentuk dalam timpas tanggal 09 maret di Paroki KTD Yiwika,yang dihadiri oleh Pater Dekan Dekenat Pegunungan Tengah,pastor Moderator OMK,Para Pastor 09 Paroki,DPP 9 paroki dan Pengurus OMK dari 09 Paroki Dekenat Pegunungan Tengah Keuskupan Jayapura.
Pemilihan Kepanitiaan yang terlihat dipapan Waibort  ini dipandu langsung oleh Pater Jumperdinand Manik OFM Cap.sebagai pastor Moderator OMK Dekenat Pegunungan Tengah.
Disaksikan oleh semua yang hadir dalam acara ini,sangat antusias dan penuh semangat.
Kepanitian yang dibentuk ini akan mengadakan pertemuan pertama pada hari sabtu  14 maret 2020 di sekertariat TPOD~PT.
Untuk mensukseskan Temu OMK Se~Keuskupan Jayapura ini,Panitia Lokal memohon dukungan dan kerja sama dari semua pihak yang tersebar diwilayah Keuskupan Jayapura dan lebih khusus Dekenat Pegunungan Tengah juga semua anak Tuhan yang ada di Tanah Papua,Tetap Semangat Tuhan Memberkati.by pilo.

No comments:

Post a Comment

Pemberian Sakramen Perkawinan Kepada Pasangan Lirue Wantik dan Awika Logo oleh Pastor Modestus Teniwut OFM.Di Gedung Gereja "Paroki KTD YWK.",Minggu 11/07/21

Hari inî Minggu 21 Yuli 2021,merupakan hari bersejarah bagi kedua pasangan ini,mereka masuk dalam Hadirat Allah sebagai Keluarga...