Thursday, March 19, 2020

Hasil pertemuan panitia Se~Keuskupan Jayapura yang Tertanggal 23~28 Juni 2020 OMK Dekenat Pegunungan Tengah Menjadi Tuan Rumah.

Tampak Ketua II Saudari Erma Sorabut

Dalam pertemuan kedua ini,Panitia pelaksana Kegiatan,membahas beberapa kegiatan yang dianggap perlu dan segera dipresentasekan oleh masing~masing Kordinator Seksi.
Di Tengah pertemuan kali ini,Pastor Moderator OMK  Jumperdinand Manik OFM Cap.memberikan Gambaran umum tentang kesiapan Panitia utk kegiatan besar tersebut.
Beliau juga mengingatkan Pada panitia khisus masing~masing Seksi agar waktu yang ada dimanfaatkan dengan baik,agar acara akbar ini boleh berjalan sesuai harapan.
Pater Ivan Simamora OFM Cap di saat selesai pertemuan,mengambil waktu khusus untuk Mengarahkan Kordinator seksi liturgi  Saudara Roni Marian agar  menyusun liturginya lebih simpel,berbobot dan dapat diterima jiga mudah diikuti oleh semua tamu dan peserta Se~Keuskupan Jayapura.by.pilo.

No comments:

Post a Comment

Pemberian Sakramen Perkawinan Kepada Pasangan Lirue Wantik dan Awika Logo oleh Pastor Modestus Teniwut OFM.Di Gedung Gereja "Paroki KTD YWK.",Minggu 11/07/21

Hari inî Minggu 21 Yuli 2021,merupakan hari bersejarah bagi kedua pasangan ini,mereka masuk dalam Hadirat Allah sebagai Keluarga...