Sunday, October 4, 2020

PERTANDINGAN PERSAHABATAN FUDSAL PUTRI/PUTRA DILAP.FUDSAL GEDUNG TRIKORA,OMK KOMBAS ST.PHILIPUS DAN OMK PAROKI KTD YIWIKA.

Minggu 04 sebtember 2020 Pertandingan persahabatan yang kami gelar,di gedung Trikora antara Kombas St.Philipus  dan OMK Paroki KTD Yiwika putri dan putra ini dalam rangka memupuk tali persaudaraan, kegiatan persahaban ini dimotori oleh Pak Markus Elosak dan OMK Kombas St.Philipus.
Adapun aturan main yang menjadi komitmen dalam pertandingan persahabatan ini,yaitu setiap tim yang menggolkan dua gol pada team lawannya wajib Skot jam bagi putri kemudian untuk putra wajib pust up.
Selama pertandingan berlangsung bagi team yang mengalami atu mencetak gol team ini jadi raja lapangan dan team yang kalah dua gol langsung meninggalkan lapangan paertandingan dan diganti dengan tiem yang sudah siap.
Kombas St.Philipus terdiri dari empat team fudsal dua team putri dan dua tem putra sedangkan OMK Paroki terdiri dari delapan team yaitu empat team putri dan empat team putra.suasana saat bertandingan berlangsung meriah baik pemain maupun penonton dan terkihat dari ekspresi mereka ada kedamaian dan sportifitas yang positif.
Ekspresi yang diperlihatkan dilapangan fudsal dari kedua team.
Setelah pertandingan usai semua team yang terlibat dalam pertandingan persahabatan ini mendapat arahan dari Pak Markus bahwa Kegiatan ini menjadi puncak dimana dalam mendukung minat dan bakat OMK dalam menyongsong ifen turnamen/olahraga bola kaki dikab.jayawijaya.Demikian arahan dari pak Markus yang  memfasilitasi pertandingan persahabatan ini.
Kami sebagai Kordinator OMK memberikan apresiasi yang positif dalam kegiatan ini,dan inilah yang kami harapkan selama ini.Tuhan Memberkati semaua wa wa wa.

1 comment:

  1. Orang mudah katolik paroki KTD Yiwika liar biasa tetap solid menjaga kesatuan persatuan Katolik hubula
    Waaa waaa KK Piter Logo

    ReplyDelete

Pemberian Sakramen Perkawinan Kepada Pasangan Lirue Wantik dan Awika Logo oleh Pastor Modestus Teniwut OFM.Di Gedung Gereja "Paroki KTD YWK.",Minggu 11/07/21

Hari inî Minggu 21 Yuli 2021,merupakan hari bersejarah bagi kedua pasangan ini,mereka masuk dalam Hadirat Allah sebagai Keluarga...