Sunday, March 1, 2020

KUNJUNGAN KASIH OMK PAROKI KTD YIWIKA DI KRING FIKHA STASI USILIMO 14 FEB 2020

Dalam Kunjungan Kasih ini,keterlibatan kelompok Religius dalam mendukung kegiatan orang muda katolik paroki Kristus Terang Dunia Yiwika adalah dari konggregasi FSGM,JMJ & OFM.yang ada di Dekenanat Pegunungan Tengah Keuskupan Jayapura.
Bukti Kehadiran Fisik para Rohaniwan~rohaniwati ini segaligus menjadi promosi panggilan bagi Umat Katolik diwilayah yang menjadi sasaran kunjungan kami,terutama bagi OMK & SEKAMI.Momentum ini menjadi kenangan yang paling indah bagi semua yang ikut terlibat langsung dalam kegiatan Kunjungan Kasih ini dan perjumpaan yang membawa dampak positif bagi OMK aktif dan OMK Kurang aktif dalam hidup menggereja.
Disaat kegiatan Kasih ini,terjadi pertukaran kado atu pemberian kado kepada orang yang paling disukai dan kebalikan.
Umat dan Orang Muda Katolik Stasi Usilimo yang terlibat dalam Kunjungan Kasih ini tidak semua,karena kebanyakan OMK tinggal di kota wamena ada yang sekolah dan berdinas disana.
Lami pengurus OMK KTD Yiwiwika menyampaikan limpah terimakasih Kepada Pastor Paroki KTD Yiwika Pater Modes Teniwutt OFM,Frater Ignasius .OFM,Suster Katerine FSGM,Suster Klarisa JMJ dan Suster Agnes FSGM Serta dukungan dari orang muda dan umat stasi wosi Kring Fikha semua.
Mari kita merekflesikan semangat kemandirian yang dimiliki oleh Orang Muda Katolik Paroki KTD Yiwika menjadi jembatan untuk melahirkan kader~kader terbaik dipapua.Tuhan Memberkati.By pilo.

No comments:

Post a Comment

Pemberian Sakramen Perkawinan Kepada Pasangan Lirue Wantik dan Awika Logo oleh Pastor Modestus Teniwut OFM.Di Gedung Gereja "Paroki KTD YWK.",Minggu 11/07/21

Hari inî Minggu 21 Yuli 2021,merupakan hari bersejarah bagi kedua pasangan ini,mereka masuk dalam Hadirat Allah sebagai Keluarga...