Wednesday, February 12, 2020

VALENTINE DAY/HARI KASIH SAYANG 14 FEBRUARI 2020 DI TUJUH WILAYAH PAROKI KTD YIWIKA TAHIN 2020 OMK KTD YIWIKA PUSATKAN DIKRING FIKHA STASI WOSI.

Puji Syukur Bagi~Mu Tuhan penyelenggara KASIH SEJATI.Dengan Semangat Kasih Yang Tuhan Berikan ini kami Badan Pengurus Orang Muda Katolik paroki KTD Yiwika,akan mengadakan Valentine Day di wilayah Enam Kring Yesus Kristus Maga Binanhikhe Fikha,Stasi Wosi,Paroki KTD Yiwika,Dekenat Pegunungan Tengah,Keuskupan Jayapura.
Kegiatan valwntin Day tahun ini agak berbeda dengan Tahun sebelumnya,karena tahun 2020 menjadi Tahun bagi Kaum Muda untuk berada digarda terdepan untuk membangun diri,keluarga,kombas dan OMK.
OMK Sebagai Kelompok Kategorial,Didalam kegiatan kali dimulai dari persiapan untuk bentuk kegiatan yang mau disajikan kepada peserta yang akan hadir dalam kegiatan Valentine Day.Ada Materi yang akan disampaikan oleh beberapa pemateri yaitu:
1.Tentang sejarah Gereja Katolik dilembah Agung Hubula sebagai tumbuhnya benih injil oleh Kordinator OMK Paroki Yiwika.
2.Terkait dengan Arti dan Makna dari pada Valentine Day oleh tarekat FSGM yaitu suster Katerina FSGM.
3.Frater Ignasius OFM tentang peran orang muda dalam hidup menggereja.
4.Simpatisan dari komunitas FSGN & JMM yang akan megadakan OUTBOND/Permainan.
Orang Muda Katolik yang dilihat dipostingan ini mempersiapkan tempat kegiatan utk tanggal 14 Feruari 2020.
Tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah:
a.Memperkenalkan Valentine Day ini agar para kaum muda memaknai dan merealisasikan dalam lingkungan pergaulannya dgn baik.
b.Menjalin tali persaudaraan sebagai sesama umat separoki khusus umat muda yang ada di tujuh wilalah pastoral paroki yiwika saling mengenal satu sama lain untuk mewartakan suka cita Injil  kepada semua orang.
3.OMK sebagai tulang punggung Gereja Katolik,menjadi OMK profesional,tangguh dan berwibawa disemua lini kehidupan.
Ketiga hal ini menjadi harapan dari pengurus OMK Paroki KTD Yiwika dan dalam kegiatan ini juga kami mohon dukungan Doa dari semua pihak Tuhan Memberkati.by pilo.


No comments:

Post a Comment

Pemberian Sakramen Perkawinan Kepada Pasangan Lirue Wantik dan Awika Logo oleh Pastor Modestus Teniwut OFM.Di Gedung Gereja "Paroki KTD YWK.",Minggu 11/07/21

Hari inî Minggu 21 Yuli 2021,merupakan hari bersejarah bagi kedua pasangan ini,mereka masuk dalam Hadirat Allah sebagai Keluarga...